Rabu 21 Dec 2022 19:00 WIB

Persebaya Bermain Imbang Tanpa Gol Melawan Persis Solo

Persebaya Surabaya ditahan imbang Persis Solo dengan skor 0-0..

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Mohamad Amin Madani

Sayap kanan Persis Solo, Irfan Bachdim mencoba melewati penyerang Persebaya Surabaya, Juninho pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/12/2022). Pada pertandingan ini Persebaya Surabaya ditahan imbang Persis Solo dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Pemain tengah Persis Solo, Messidoro berusaha melewati bek tengah Persebaya Surabaya, Lelis pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/12/2022). Pada pertandingan ini Persebaya Surabaya ditahan imbang Persis Solo dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Sayap kiri Persis Solo, Samsul Arif mengumpan bola saat dibayangi bek kanan Persebaya Surabaya, Catur Pamungkas pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/12/2022). Pada pertandingan ini Persebaya Surabaya ditahan imbang Persis Solo dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Pemain tengah Persis Solo, Messidoro bersiap menembak bola ke gawang Persebaya Surabaya pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/12/2022). Pada pertandingan ini Persebaya Surabaya ditahan imbang Persis Solo dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Bek tengah Persis Solo, Fabiano Beltrame menekan berusaha mencuri bola dari gelandang serang Persebaya Surabaya, Sho Yamamoto pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/12/2022). Pada pertandingan ini Persebaya Surabaya ditahan imbang Persis Solo dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Bek tengah Persis Solo, Jaime Xavier berusaha mencuri bola dari kiper Persebaya Surabaya, Ernando Ari pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/12/2022). Pada pertandingan ini Persebaya Surabaya ditahan imbang Persis Solo dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Penyerang Persis Solo, Ferdinand terkena jebakan offside bek Persebaya Surabaya pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/12/2022). Pada pertandingan ini Persebaya Surabaya ditahan imbang Persis Solo dengan skor 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Persebaya Surabaya bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan Persis Solo pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/12/2022). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement