Kamis 22 Dec 2022 08:15 WIB

MU Bungkam Burnley, Ini Reaksi Rashford

Selalu menyenangkan untuk kembali, dan ini merupakan pertandingan sulit.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.
Foto: Republika.
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United baru saja melaju ke perempatfinal Carabao Cup musim 2022/23. United mengalahkan Burnley, 2-0, di Stadion Old Trafford, Kamis (22/12) dini hari WIB.

Dua gol tuan rumah dicetak Christian Eriksen pada menit ke-27, serta Marcus Rashford (57). Setelah pertandingan, Rashford bereaksi. Jelas, ia bersyukur bisa bermain lagi di depan penggemar mereka.

Beberapa pekan sebelumnya, ia fokus bersama tim nasional Inggris. Mereka bertarung habis-habisan di Piala Dunia 2022. Langkah the Three Lions di Qatar, terhenti di perempatfinal.

Turnamen tersebut, telah berakhir. Kompetisi antar klub, berlanjut lagi. MU mengawali periode kedua musim ini dengan kemenangan.

"Selalu menyenangkan untuk kembali, dan ini merupakan pertandingan sulit. Senang bisa menang dan melaju ke babak berikutnya," kata Rashford, dikutip dari manutd.com.

Ia tak ingin terlarut dalam euforia berlebihan. Saatnya mereka memulihkan kondisi. Agenda benar-benar padat.

Selepas jumpa the Clarets, the Reds akan ditantang Nottingham Forest di Liga Primer. Duel tersebut berlangsung di Old Trafford, Rabu (28/12). Rashford antusias menatap partai kontra Forest.

"Ini hanya tentang bagaimana fokus pada pemulihan sekarang, dan siap untuk pertandingan berikutnya," ujar pesepak bola 25 tahun ini.

Rashford menegaskan dirinya tersedia bermain di posisi mana saja di lini depan. Entah sebagai penyerang tengah, winger, atau apa pun. Ia menyerahkan semuanya pada keputusan pelatih.

Ia hanya fokus memberikan yang terbaik sebisanya. Ia yakin bisa terus berkembang lantaran didukung rekan-rekan dengan kualitas berkelas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement