Jumat 23 Dec 2022 01:20 WIB

Aston Villa Siap Lepas Pahlawan Argentina Emiliano Martinez

Aston Villa siap lepas Emiliano Martinez jika ada tawaran dari klub lain.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Penjaga gawang Argentina Emiliano Martinez
Foto: AP / Manu Fernandez)
Penjaga gawang Argentina Emiliano Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, VILLA -- Manajemen Aston Villa bisa memepertimbangkan tawaran menarik terhadap penjaga gawang Emiliano Martinez untuk bursa transfer musim dingin 2023 nanti.

Semenjak bergabung ke Stadion Villa Park seharga 17 juta pounds, Martinez sukses membuktikan dirinya sebagai portiere nomor satu yang tak terbantahkan untuk klub dan juga negaranya Argentina.

Baca Juga

Diberitakan AS dikutip Sportsmole, Jumat (23/12) diskusi antara internal klub dengan agens Martinez sudah dilakukan, manajemen akan sangat mempertimbangkan proposal dari klub elite.

Martinez baru-baru ini mengerek atensi banyak publik pecinta kulit bundar. Itu setelah Martinez sukses mempersembahkan bintang ketiga bagi salah satu tim Amerika Selatan memenangkan Piala Dunia.

Dibantu oleh dua penampilan gemilang dalam kemenangan adu penalti atas Belanda dan Prancis, Martinez juga mengoleksi penghargaan Golden Glove, seperti yang dilakukannya di Copa America 2021.

Terlepas dari popularitasnya saat ini bareng La Albiceleste. Emiliano Martinez belum berada dalam posisi di mana ia dapat menentukan klub lain untuk mendatangkannya.

Beberapa klub yang santer dikaitkan dengan penjaga gawang 30 tahun adalah Bayern Muenchen yang sedang kehilangan Manuel Neuer karena cedera dan AC Milan sebagai alternatif cederanya Mike Maignan yang belum sembuh.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement