Jumat 23 Dec 2022 06:57 WIB

Ketum PSSI Blusukan Sampai Toilet

Inspeksi di SUGBK kemarin dilakukan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Ilustrasi. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (tengah).
Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra
Ilustrasi. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja pada laga Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12/2022). Demi kelancaran pertandingan yang akan disaksikan Presiden Joko Widodo tersebut, PSSI ikut menginspeksi lokasi pertandingan.

Inspeksi di SUGBK kemarin dilakukan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Lelaki yang akrab dipanggil Iwan Bule ini melakukan inspeksi mulai dari kesiapan steward, tribun, simulasi masuknya penonton, venue operation center, ambulan, sampai mengecek kebersihan toilet.

"Saya memasuki area-area vital,’’ kata Mochamad Iriawan, seperti dikutip dari Antara, Kamis (22/12/2022).

Mochamad Iriawan mengaku mengecek segala sesuatunya terkait kelancaran pertandingan timnas. Menurut mantan Kapolda Metro Jaya itu, fasilitas di SUGBK memang mendukung sehingga akan lebih mudah memantau semua pergerakan. 

‘’Saya tadi juga masuk ke area venue operation center dimana dari dalam ruangan tersebut mampu memonitor aktivitas di SUGBK ini,'' katanya dalam keterangan resminya. ''Baik yang di dalam, ring dua serta ring tiga, hingga mempersiapkan kehadiran Presiden Jokowi di SUGBK nantinya." 

Inspeksi SUGBK juga dilakukan oleh Paspampres agar semuanya berjalan lancar. Laga Indonesia melawan Kamboja merupakan laga pertama di SUBGK dengan penonton terbatas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement