Jumat 23 Dec 2022 16:11 WIB

Antusias Timnas Kembali Main di Ibu Kota, Masyarakat Semuti GBK

Timnas akan meladeni Kamboja pukul 16.30 WIB.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Warga Ciledug datang langsung ke GBK untuk menyaksikan timnas melawan Kamboja di Piala AFF 2022, Jumat (23/12/2022).
Foto: Fitrianto/Republika
Warga Ciledug datang langsung ke GBK untuk menyaksikan timnas melawan Kamboja di Piala AFF 2022, Jumat (23/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat Indonesia khususnya warga Jabodetabek menyambut antusias kembalinya Timmas Indonesia bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), senayan Jakarta. Dalam laga perdana Piala AFF 2022 tuan rumah Indonesia menjamu Kamboja.

Warga pun menyambut antusias dengan menyaksikan langsung ke stadion kebanggaan Indonesia yang dikenal taglinenya Ini Kandang Kita. Seperti yang diutarakan oleh Dimas dkk warga Ciledug yang datang sejak siang hari ke kawasan GBK.

Baca Juga

"Senang sekali Timnas akhirnya bisa tampil di GBK lagi. Biasanya mainnya di luar ibukota, kita tidak bisa mendukung langsung. Sekarang balik ke GBK lagi tentu saja peluang ini tidak saya sia-siakan untuk nonton langsung," kata Dimas.

Dimas juga mengaku sudah lama siap dengan tiket di tangan. "Kita sudah beli tiketnya, kita tidak mau spekulasi. Jadi kita sudah beli melalui online."

Harapan tentu saja Timnas bisa memenangkan laga perdana melawan Kamboja, lanjut Dimas. "Saya berharap Indonesia menang dan yakin bisa menaklukan Kamboja nanti."

Pemerintah kembali memberi izin Timnas main di GBK dengan penonton langsung mencapai 70 persen. Berbeda dengan Liga 1 dimana liga digelar secara gelembung dan tanpa penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement