Senin 26 Dec 2022 13:05 WIB

Fabrizio Romano: Manchester United akan Kesulitan untuk Dapatkan Bellingham

Manchester United adalah pengagum jangka panjang Bellingham.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jude Bellingham dari Inggris menyapa penonton sebelum pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Inggris dan Senegal, di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, Ahad, 4 Desember 2022.
Foto: AP/Abbie Parr
Jude Bellingham dari Inggris menyapa penonton sebelum pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Inggris dan Senegal, di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, Ahad, 4 Desember 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United telah menetapkan Jude Bellingham sebagai penandatanganan impian. Tetapi menurut Fabrizio Romano, akan sulit bagi pelatih Manchester United, Erik ten Hag untuk memikat bintang Borussia Dortmund itu ke Old Trafford, mengutip dari Give Me Sport, Senin (26/12/2022).

The Red Devils akan bisa menyegarkan skuadnya saat jendela musim dingin dibuka di pergantian tahun. Menurut Manchester Evening News, Manchester United bisa memberikan penawaran lain ke Bellingham karena mereka ingin memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga

Laporan tersebut menunjukkan gelandang tengah adalah target utama ten Hag dan, di tengah minat tambahan dari Liverpool dan Real Madrid, pembuat keputusan utama di belakang layar yakin dia bisa menciptakan sejarah dengan membantu Setan Merah mengakhiri paceklik gelar Liga Primer Inggris mereka.

Manchester United adalah pengagum jangka panjang Bellingham dan bahkan mengajukan tawaran 12,5 juta poundsterling saat dia masih menjadi pemain Birmingham City, tetapi kepindahan ke Old Trafford gagal membuahkan hasil.

Dortmund sedang bersiap untuk mengadakan pembicaraan tentang masa depan remaja tersebut, dengan raksasa Bundesliga ingin mengetahui apakah dia ingin menutupnya, sementara mereka juga telah memberikan label harga 132 juta poundsterling untuk jimat mereka.

Orang dalam transfer Dean Jones baru-baru ini mengatakan kepada GiveMeSport bahwa Manchester United akan menunjukkan bahwa mereka bersungguh-sungguh dengan menggoda Bellingham dan Frenkie de Jong dari Barcelona ke Liga Primer Inggris.

Romano percaya Manchester United memiliki pekerjaan yang tertunda ketika berusaha meyakinkan Bellingham untuk pergi ke Old Trafford. Namun, jurnalis Italia yang disegani itu merasa ten Hag sangat ingin mencapai kesepakatan di depan para pelamar lainnya.

"Bagi Bellingham, ini lebih dari rumit. United memimpikan Bellingham dan, tentu saja, dia adalah pemain yang ingin mereka tandatangani, tetapi mereka tahu kenyataannya," kata Romano ketika ditanya apakah akan sulit bagi Manchester United untuk menyelesaikan kepindahan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement