Selasa 27 Dec 2022 09:37 WIB

Soal Kabar Rekrut Ronaldo, Direktur Al-Nassr: Ini Negosiasi yang Sangat Besar

Kedua kubu masih menunggu perkembangan hingga akhir tahun.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/Abir Sultan
Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Direktur olahraga klub Arab Saudi, Al-Nassr, Marcelo Salazar, tak menampik keinginan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 37 tahun itu meninggalkan Manchester United pada November 2022, setelah wawancara kontroversial dengan Pier Morgan. Ronaldo mengkritik klub dan pelatih Man United Erik ten Hag.

Marcelo Salazar telah mengkonfirmasi ketertarikan klub pada Ronaldo. Tapi belum bisa memastikan posisi pasti tentang mantan penyerang Real Madrid tersebut. Salazar mengatakan, masih menunggu perkembangannya hingga akhir tahun.

Baca Juga

''Seperti yang harus Anda pahami, ini adalah negosiasi yang sangat besar. Tidak hanya untuk klub, tapi untuk negara dan sepak bola dunia, dan itu harus dilakukan, keluar di level yang lebih tinggi,'' kata Salazar dikutip dari Sportsmole, Selasa (27/12/2022).

Salazar mengatakan, Ronaldo selalu menjadi contoh baginya sebagai seorang atlet, berkat keinginannya untuk menang. Ia juga mengaku selalu mengidolakan CR7, julukan Ronaldo, sebagai pemain bintang asal Portugal. ''Tapi pada waktu yang tepat masa depan akan terungkap,'' ujar Salazar.

Sementara, Ronaldo menegaskan kalau kepindahannya ke klub Saudi tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Peraih gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) lima kali itu tidak memiliki klub sejak 22 November 2022. Sejumlah klub top Eropa juga telah menepis kabar ingin menampung Ronaldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement