Rabu 28 Dec 2022 00:30 WIB

Jadi Target MU dan Liverpool, Enzo Fernandez: Fokus Saya pada Benfica

Fernandez tampil mengesankan selama Piala Dunia 2022.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Benfica Enzo Fernandez dari Argentina memegang penghargaan Pemain Muda Terbaik, setelah pertandingan sepak bola final Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar,  Ahad (18/12/2022). Enzo Fernandez kini menjadi incaran klub-klub top Eropa seperti Liverpool dan Manchester United.
Foto: AP/Manu Fernandez
Gelandang Benfica Enzo Fernandez dari Argentina memegang penghargaan Pemain Muda Terbaik, setelah pertandingan sepak bola final Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Ahad (18/12/2022). Enzo Fernandez kini menjadi incaran klub-klub top Eropa seperti Liverpool dan Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Benfica Enzo Fernandez menghindari pertanyaan tentang masa depannya. Pemain muda Argentina itu tampil mengesankan selama Piala Dunia 2022 dan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik turnamen.

Fernandez sedang dikaitkan dengan Manchester United (MU) dan Liverpool. Kontraknya memuat klausul pembelian 120 juta euro.

Baca Juga

"Saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Terserah agen saya karena saya tidak ingin terlibat," ujar Fernandez dikutip dari Tribal Football, Selasa (27/12/2022).

Fernandez mengaku kini hanya fokus pada Benfica. "Karena kami memiliki pertandingan penting dalam beberapa hari ke depan," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement