Kamis 29 Dec 2022 09:14 WIB

Erling Haaland Dipuji Pelatih Musuh

Marsch berkomentar tentang aksi Haaland yang mencetak dua gol.

Erling Haaland.
Foto: EPA-EFE/Adam Vaughan EDITORIAL USE ONLY.
Erling Haaland.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Leeds United, Jesse Marsch, mengaku kecewa setelah kalah di kandang dari Manchester City pada laga Liga Primer Inggris. Leeds kalah 1-3 di Elland Road pada Rabu malam atau Kamis (29/12/2022) dinihari WIB.

Dua dari tiga gol Manchester City dibukukan striker andalannya Erling Haaland. Kedua gol itu diciptakan Haaland di babak kedua, tepatnya pada menit ke 51 dan 64. 

Marsch berkomentar tentang aksi Haaland yang mencetak dua gol. "Haaland memiliki kemampuan luar biasa untuk mengetahui di mana harus mencetak gol dan rasa lapar yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Itu menular dalam tim. Itu adalah keinginan yang menyebar ke seluruh tim,'' ujarnya.

“Saya tidak tahu apakah Man City adalah favorit saya di liga,'' kata Marsch. ''Tetapi, Haaland adalah salah satu pemain favorit saya untuk ditonton.''

Kekalahan ini membuat Leeds masih terpaku di posisi-15. Mereka mengoleksi 15 poin dari 15 laga yang telah dimainkan, yakni empat kali menang, tiga kali seri dan delapan kali kalah. 

Marsch mengatakan mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan selepas menjamu Manchester City semalam. Leeds United berharap beberapa pemainnya bisa segera pulih untuk menghadapi laga berikutnya.

''Saya ingin tim menjadi lebih baik dan tidak berada dalam pertempuran degradasi. Kami harus bekerja keras,'' katanya.

 

 

https://www.tribalfootball.com/articles/leeds-boss-marsch-timing-of-man-city-goals-disappointing-4441601

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement