Kamis 29 Dec 2022 19:12 WIB

Sergio Ramos Belum Dapat Tawaran Kontrak Baru dari PSG

Cedera membatasi penampilan Sergio Ramos bersama PSG.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bek Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos.
Foto: AP/Ariel Schalit
Bek Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bek Paris Saint-Germain (PSG) Sergio Ramos dikabarkan belum menerima tawaran kontrak baru dari pihak klub. Dilansir dari Sportsmole, Kamis (29/12/2022), Ramos bergabung dengan PSG sebagai agen bebas pada musim panas 2021 dengan kontrak dua tahun setelah kepergiannya dari Real Madrid.

Cedera membatasi penampilan Ramos bersama PSG. Ia hanya mencatatkan 13 penampilan di pertandingan kompetitif pada musim pertamanya. Namun ia menjadi sosok yang menonjol musim ini.

Baca Juga

Ramos tampil 21 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbang satu gol serta satu assist pada musim ini. Meski sudah mendapatkan kesempatan bermain regular, tetapi Ramos belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari PSG. Kontraknya saat ini akan selesai pada akhir musim. Mantan kapten Real Madrid itu dapat memulai diskusi dengan klub pada 1 Januari 2023.

Sebelum bergabung dengan PSG, Ramos salah satu bek terbaik Eropa bersama Real Madrid. Ia sulit ditembus oleh lawan. Selain jago dalam bertahan, Ramos juga gemar mencetak gol lewat sundulan. Ia selalu mencetak gol penting di momen-momen krusial.

Era keemasan Ramos terjadi saat berseragam Madrid sejak 2005 hingga 2021. Cedera membuat kariernya mulai meredup hingga akhirnya hengkang ke PSG.

Bersama Los Blancos, Ramos tampil dalam 671 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 101 gol serta 45 assist.

Ramos mempersembahkan 22 gelar untuk Madrid, di antaranya empat gelar Liga Champions dan lima gelar La Liga Spanyol. Ia juga menjadi bagian dari timnas Spanyol yang meraih Piala Dunia 2010.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement