Sabtu 31 Dec 2022 12:24 WIB

Di Medsos, Fan Berbondong-bondong: Ronaldo Telah Habis!!

Pendapat fan nyaris senada dengan menyebut karier CR7 sesungguh telah berakhir.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Didi Purwadi
Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/Abedin Taherkenareh
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fans langsung merespon cepat ketika mendapat kabar Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr. Mereka berduyun-duyun membanjiri media sosial untuk menyuarakan suara yang sama: Cristiano Ronaldo  telah 'selesai'.

Pendapat fan nyaris senada dengan menyebut karier CR7 sesungguh telah berakhir usai menandatangani kontrak sensasional 175 juta poundsterling per tahun dengan Al-Nassr. Mantan bintang MU, Real Madrid dan Juventus itu dikontrak untuk dua musim.

''Para penggemar cepat bereaksi terhadap berita di Twitter. Banyak yang mengeklaim bahwa Cristiano Ronaldo sekarang sudah tamat setelah kepergiannya dari Manchester United,'' sebut laporan Dailymail, Sabtu (31/12/2022).

''Karier Ronaldo secara resmi telah berakhir,'' sebut salah satu fan yang dikutip Dailymail. ''Ronaldo sudah selesai,'' cuit yang lainnya.

Ada juga yang menulis:'Breaking: Ronaldo selesai dan menganggur saat ini.' Seorang pengguna Twitter lainnya menyuarakan pendapat senada,''Ronaldo ke Arab Saudi? Ini benar-benar berakhir.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement