Selasa 03 Jan 2023 00:45 WIB

Striker Inter Lautaro Martinez: Segera Setelah Naik Pesawat, Saya Mulai Pikirkan Napoli

Lautaro Martinez masih optimistis Inter Milan mampu meraih gelar juara.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez, mengatakan, ia siap untuk fokus pada klub setelah merayakan kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar. Lautaro sudah kembali ke Milan dan berbicara pada konferensi media Senin (2/1/2023).

"Saya siap, saya kembali setelah sepuluh hari libur, saya baik-baik saja. Jika pelatih memilih untuk membiarkan saya bermain, saya siap," ujar Lautaro dilansir Tribal Football, Senin (2/1/2023). "Ketika saya naik pesawat dari Qatar, saya mulai berpikir tentang Napoli, bekerja bersama rekan satu tim saya untuk mempersiapkan pertandingan melawan Napoli dengan cara terbaik."

Baca Juga

Menurut Lautaro, di timnas Argentina ia bermain dengan pemain terbaik di dunia, Lionel Messi. Ia selalu berusaha untuk tetap dekat dengannya. "Tetapi bahkan di sini, di Inter, saya mencoba melakukan yang terbaik yang saya bisa dengan Romelu Lukaku, Joaquin Correa, dan Edin Dzeko."

Disinggung apakah Inter bisa memenangkan gelar juara Serie A Italia, Lautaro masih optimistis. "Putaran pertama belum berakhir. Kami kehilangan poin penting, sekarang kami memiliki laga penting pada hari Rabu, kami harus memainkan permainan yang cerdas. Juga akan ada Super Cup, kami harus bersiap untuk memenangkan segalanya," jelasnya.

Klasemen Liga Italia 2023/2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Inter Inter 4 4 0 0 13 12 12
2 Juventus Juventus 4 3 1 0 9 7 10
3 AC Milan AC Milan 4 3 0 1 9 2 9
4 Lecce Lecce 4 2 2 0 7 3 8
5 Napoli Napoli 4 2 1 1 8 3 7
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا النَّاسُ اِنْ كُنْتُمْ فِيْ رَيْبٍ مِّنَ الْبَعْثِ فَاِنَّا خَلَقْنٰكُمْ مِّنْ تُرَابٍ ثُمَّ مِنْ نُّطْفَةٍ ثُمَّ مِنْ عَلَقَةٍ ثُمَّ مِنْ مُّضْغَةٍ مُّخَلَّقَةٍ وَّغَيْرِ مُخَلَّقَةٍ لِّنُبَيِّنَ لَكُمْۗ وَنُقِرُّ فِى الْاَرْحَامِ مَا نَشَاۤءُ اِلٰٓى اَجَلٍ مُّسَمًّى ثُمَّ نُخْرِجُكُمْ طِفْلًا ثُمَّ لِتَبْلُغُوْٓا اَشُدَّكُمْۚ وَمِنْكُمْ مَّنْ يُّتَوَفّٰى وَمِنْكُمْ مَّنْ يُّرَدُّ اِلٰٓى اَرْذَلِ الْعُمُرِ لِكَيْلَا يَعْلَمَ مِنْۢ بَعْدِ عِلْمٍ شَيْـًٔاۗ وَتَرَى الْاَرْضَ هَامِدَةً فَاِذَآ اَنْزَلْنَا عَلَيْهَا الْمَاۤءَ اهْتَزَّتْ وَرَبَتْ وَاَنْۢبَتَتْ مِنْ كُلِّ زَوْجٍۢ بَهِيْجٍ
Wahai manusia! Jika kamu meragukan (hari) kebangkitan, maka sesungguhnya Kami telah menjadikan kamu dari tanah, kemudian dari setetes mani, kemudian dari segumpal darah, kemudian dari segumpal daging yang sempurna kejadiannya dan yang tidak sempurna, agar Kami jelaskan kepada kamu; dan Kami tetapkan dalam rahim menurut kehendak Kami sampai waktu yang sudah ditentukan, kemudian Kami keluarkan kamu sebagai bayi, kemudian (dengan berangsur-angsur) kamu sampai kepada usia dewasa, dan di antara kamu ada yang diwafatkan dan (ada pula) di antara kamu yang dikembalikan sampai usia sangat tua (pikun), sehingga dia tidak mengetahui lagi sesuatu yang telah diketahuinya. Dan kamu lihat bumi ini kering, kemudian apabila telah Kami turunkan air (hujan) di atasnya, hiduplah bumi itu dan menjadi subur dan menumbuhkan berbagai jenis pasangan (tetumbuhan) yang indah.

(QS. Al-Hajj ayat 5)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement