Selasa 03 Jan 2023 00:45 WIB

Striker Inter Lautaro Martinez: Segera Setelah Naik Pesawat, Saya Mulai Pikirkan Napoli

Lautaro Martinez masih optimistis Inter Milan mampu meraih gelar juara.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez, mengatakan, ia siap untuk fokus pada klub setelah merayakan kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar. Lautaro sudah kembali ke Milan dan berbicara pada konferensi media Senin (2/1/2023).

"Saya siap, saya kembali setelah sepuluh hari libur, saya baik-baik saja. Jika pelatih memilih untuk membiarkan saya bermain, saya siap," ujar Lautaro dilansir Tribal Football, Senin (2/1/2023). "Ketika saya naik pesawat dari Qatar, saya mulai berpikir tentang Napoli, bekerja bersama rekan satu tim saya untuk mempersiapkan pertandingan melawan Napoli dengan cara terbaik."

Baca Juga

Menurut Lautaro, di timnas Argentina ia bermain dengan pemain terbaik di dunia, Lionel Messi. Ia selalu berusaha untuk tetap dekat dengannya. "Tetapi bahkan di sini, di Inter, saya mencoba melakukan yang terbaik yang saya bisa dengan Romelu Lukaku, Joaquin Correa, dan Edin Dzeko."

Disinggung apakah Inter bisa memenangkan gelar juara Serie A Italia, Lautaro masih optimistis. "Putaran pertama belum berakhir. Kami kehilangan poin penting, sekarang kami memiliki laga penting pada hari Rabu, kami harus memainkan permainan yang cerdas. Juga akan ada Super Cup, kami harus bersiap untuk memenangkan segalanya," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement