Senin 02 Jan 2023 23:51 WIB

Beto Merasa Terhormat Jadi Kapten Madura United

Beto menyumbangkan tiga gol dan empat assist dalam 16 laga Madura United.

Pesepak bola Madura United Beto Goncalves (kanan).
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Pesepak bola Madura United Beto Goncalves (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang gaek Beto Goncalves mengaku merasa terhormat ditunjuk sebagai kapten Madura United selama Liga 1 Indonesia musim ini.

Beto mengaku senang menjadi pemimpin dan mentor untuk pemain-pemain muda Madura United yang musim ini cukup menjanjikan.

Baca Juga

"Mereka senang dan menghormati saya karena saya bisa menjadi pendengar dan bisa bantu tim dengan attitude yang saya miliki," kata Beto dalam laman Liga Indonesia, Senin (2/1/2023).

Pemain naturalisasi asal Brasil itu menduga keputusan pelatih Fabio Lefundes menunjuknya sebagai kapten bukan hanya karena faktor usia dan pengalaman.

Beto menilai postur tubuhnya turut menjadi pertimbangan Lefundes dan tim pelatih Madura United untuk mendaulatnya sebagai kapten.

"Kadang-kadang kapten harus punya postur dan harus memimpin yang muda mungkin itu salah satu fungsi saya di Madura United," ujar Beto.

Musim ini, Beto sudah 16 kali bertanding. Ia menyumbangkan tiga gol dan empat assist yang membawa Madura United berada pada posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan 33 poin dari 17 pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement