Senin 02 Jan 2023 23:58 WIB

Misi Al Nassr Bentuk Los Galacticos, Modric dan Ramos Bidikan Selanjutnya

Al Nassr berkeinginan untuk mengangkat pamor sepak bola Liga Pro Arab Saudi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Real Madrid Luka Modric
Foto: AP/Hassan Ammar
Pemain Real Madrid Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Gelaran sepak bola di Timur Tengah tengah dalam puncaknya usai sukses menggelar Piala Dunia 2022 Qatar musim dingin kemarin.

Berakhirnya hajatan kulit bundar terakbar itu disusul oleh kabar mengejutkan tentang klub Arab Saudi Al Nassr, yang berhasil meyakinkan Cristiano Ronaldo untuk merapat ke kompetisi Liga Pro Arab.

Baca Juga

Namun langkah Al Nassr tak berhenti klub berjuluk Najd's Knight berharap bisa mendatangkan lebih banyak nama besar ke Stadion Mrsool Park.

Menurut surat kabar Spanyol Marca, Senin (2/1/2023), Al Nassr berkeinginan untuk mengangkat pamor sepak bola Liga Pro Arab Saudi menjadi role model baik di Timur Tengah maupun Asia.

Untuk itu, mereka kembali berupaya membujuk dua mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid, yakni Luka Modric dan Sergio Ramos.

Kapten timnas Kroasia Modric, kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh Real Madrid. Ia disebut telah menolak penawaran jutaan dolar dari klub Arab Suadi tersebut.

Modric memberitahu klub peminat untuk kembali pada musim panas 2024, memperjelas bahwa ia ingin bertahan di Estadio Santiago Bernabeu untuk satu musim lagi.

Sementara kans mengerek Sergio Ramos keluar dari pintu Paris Saint-Germain (PSG) masih bisa terjadi. Ronaldo tentu berhasrat bisa lagi bermain bersama kedua rekannya meski jauh dari ingar bingar kompetisi elite Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement