Rabu 04 Jan 2023 23:56 WIB

Patrick Vieira Berambisi Bawa Palace Perpanjang Derita Tottenham

Crystal Palace siap memberikan derita selanjutnya untuk Tottenham.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira
Foto: Zac Goodwin/PA via AP
Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira menegaskan ambisinya untuk membawa the Eagles mempertahankan tren positif menjelang bentrokan melawan tim sesama penghuni London Tottenham Hotspur.

Bermain di Stadion Selhurst Park, Kamis (5/1/2023) dini hari WIB, Vieira tidak pernah meragukan kualitas skuadnya. Ia menjanjikan penampilan terbaik Palace pada 2023.

Baca Juga

"Kami hanya harus mempertahankan apa yang kami tunjukkan melawan Bournemouth," kata Vieira menegaskan dilansir Standard.

Palace saat ini masih tertahan di peringkat 11 klasemen Liga Primer Inggris. Meski begitu, the Eagles mampu memulai lanjutan Liga Inggris 2022/2023 dengan hasil positif setelah menjinakkan AFC Bournemouth 2-0 pada 31 Desember lalu.

Kini juru taktik berpaspor Prancis meminta Wilfried Zaha dan rekan setim untuk tampil dengan tekad yang sama saat menjamu Tottenham Hotspur.

Selain itu, Vieira menyebut the Eagles terus mencoba untuk membangun skuad yang lebih baik agar bisa bersaing di kompetisi level atas Liga Inggris.

"Namun saya percaya pada grup dan mencoba menegakkan rencana serta harapan klub. Tolok ukurnya sangat tinggi terkait dengan apa yang ingin kami capai," sambung mantan pemain Arsenal.

Meski berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris, Spurs sejatinya tampil melempem dalam dua partai terakhir. Harry Kane dkk bermain imbang 2-2 kontra Brentford dan kalah 0-2 dari Aston Villa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement