Sabtu 07 Jan 2023 05:59 WIB

Tiga Pemain Persib Masih Berlatih Terpisah

Reky, Febri, dan Da Silva madih dalam pemulihan cedera.

Pesepak Bola Persib Bandung David Da Silva (kanan) masih dalam pemulihan cedera
Foto: ANTARA/Raisan Al Farisi
Pesepak Bola Persib Bandung David Da Silva (kanan) masih dalam pemulihan cedera

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reky Rahayu, Febri Hariyadi, dan David da Silva masih berlatih terpisah saat latihan Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (6/1/2023). Mereka masih dalam proses pemulihan cedera.

"Mereka mendapatkan porsi latihan khusus oleh fisioterapis tim, Benediktus Adi Prianto," tulis Persib pada laman resmi klub, Jumat.

Baca Juga

Menjelang laga tunda melawan Persija Jakarta dan menatap putaran kedua, skuad Pangeran Biru terus bersiap dengan menggelar latihan intensif. Dedy Kusnandar dkk mendapatkan fokus sentuhan dan penguasaan bola pada latihan yang dipimpin pelatih Luis Milla untuk menghadapi laga tunda melawan Macan Kemayoran. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada 11 Januari, tapi tanpa suporter rival.

Sebagai menu latihan seperti biasa, para pemain skuad Maung Bandung diberikan pemanasan dipadukan dengan fun games oleh tim pelatih. Selanjutnya, tim pelatih membagi dua kelompok pemain untuk menjalani menu latihan yang berbeda.

Di setengah lapangan bagian utara, Milla turun langsung memperagakan, para pemain menjalani latihan transisi menyerang dan bertahan. Sementara di bagian selatan para pemain diasah penyelesaian akhir didampingi para asisten pelatih.

Persib menempati perigkat kelima klasemen Liga 1 2022/2023 dengan perolehan 30 poin, persis di bawah Borneo FC dengan selisih dua poin.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement