Senin 09 Jan 2023 16:01 WIB

Pemain Baru Asal Inggris Ini Bangga Bela Persebaya

Dengan dukungan besar dari suporter, pasti akan ada konsekuensi yang harus dijalani.

Pemain baru Persebaya Surabaya, George Brown.
Foto: tangkapan layar youtube.
Pemain baru Persebaya Surabaya, George Brown.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pemain baru Persebaya Surabaya, George Brown, merasa bangga dan nyaman dengan suasana yang terbangun di dalam tim. Termasuk dukungan dari suporter Bonek Mania.

"Begitu banyak fan, bahkan ada anak kecil juga. Saya merasa senang dengan dukungan seperti itu, dan makin bangga dengan Persebaya," kata George dalam laman resmi klub, Senin (9/1/2023).

Baca Juga

Menurut pemain kelahiran London, Inggris tersebut, dukungan besar pasti ada konsekuensi yang harus dijalani seperti harus memberikan hasil positif untuk membawa Persebaya lebih baik lagi pada putaran kedua Liga 1 Indonesia. "Saya siap berjuang keras untuk bisa meyakinkan tim pelatih dan mendapatkan kesempatan bermain," kata kakak kandung dari pemain Persita Tangerang Jack Brown.

Tentu, lanjut George, tidak akan mudah memperoleh kepercayaan dari pelatih untuk bisa langsung menembus tim utama. "Saya akan berikan yang terbaik agar bisa menembus tim utama dan membantu Persebaya menang," jelas dia.

Tak hanya itu, menurut pemain kelahiran 1999 tersebut, permainannya terus meningkat dan bisa mudah beradaptasi dengan gaya bermain yang diusung oleh pelatih Aji Santoso serta siap menghadapi putaran kedua Liga 1 Indonesia. "Saya bangga sekali bergabung di sini, kualitas permainan cukup bagus. Karena hal itu saya jadi excited untuk putaran kedua agar dapat tempat di tim utama," tegas George.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement