Selasa 10 Jan 2023 07:03 WIB

Penyerang Persib tak Sabar Menanti Laga Klasik Kontra Persija

Ezra Walian siap dimainkan saat melawan Persija.

Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung dijadwalkan menjamu Persija Jakarta pada laga tunda kompetisi Liga 1 2022/2023, Rabu (11/1/2023). Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, menantikan pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, itu.

Ezra memahami pertandingan melawan Persija selalu menyita perhatian dan penting bagi Persib, juga bobotoh. Karena itu, ia berupaya mempersiapkan diri dengan baik. “Ini pertandingan yang sangat besar dan juga bisa menjadi el clasico pertama (di Liga 1) buat saya di GBLA,” kata Ezra, Senin (9/1/2023), seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, persib.co.id.

Jika diberi kesempatan bermain saat melawan Persija, Ezra berharap bisa memberikan kontribusi terbaik bagi Persib. “Saya sudah tidak sabar untuk itu (pertandingan melawan Persija). Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Yang pasti, kami semua akan berjuang keras dan menunjukkan bahwa kami semua sudah siap,” kata dia.

Bek Persib, Victor Igbonefo, mewaspadai kekuatan Persija. “Saya lihat Persija musim ini mereka bermain cukup bagus. Mereka salah satu tim yang memiliki permainan yang cukup bagus sekarang ini,” ujarnya.

Menghadapi tantangan itu, Igbonefo menilai, Persib dalam kondisi siap. Ia pun berharap bisa berkontribusi untuk skuad Pangeran Biru jika diberi kesempatan bermain. “Persiapan tim sangat bagus. Kita sudah menjalani sesi latihan berkualitas. Saya juga senang lihat teman-teman sangat bersemangat untuk pertandingan nanti,” ujar Igbonefo. 

 

photo
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra. - (Republika/Yogi Ardhi)

 

Bagi Beckham Putra Nugraha, kehadiran bobotoh pada laga melawan Persija nanti dapat menambah motivasi para pemain Persib. Ia berharap dukungan dari bobotoh menjadi keuntungan tersendiri bagi skuad Pangeran Biru untuk dapat meraih poin maksimal. “Dengan adanya bobotoh di stadion, kami akan mendapat tambahan motivasi, sehingga bisa tampil dengan energi lebih. Semoga kami bisa memenangi pertandingan nanti," kata gelandang Persib Bandung itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement