Senin 09 Jan 2023 21:57 WIB

Persib Bandung Terus Matangkan Persiapan Jelang Laga Kontra Persija

Pelatih Persib Luis Milla fokus memberikan latihan penguasaan bola pada para pemain.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung terus mematangkan persiapan menjelang pertandingan tunda melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (11/1/2023). Pada sesi latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Senin (9/1/2023), pelatih Persib Luis Milla fokus memberikan latihan penguasaan bola pada para penggawa skuad Pangeran Biru.

Dikutip dari laman resmi klub, Ciro Alves dkk langsung diasah passing bola pendek oleh tim pelatih di bawah pimpinan Luis Milla. Menjelang akhir sesi latihan, skuad yang juga berjuluk Maung Bandung tersebut menggelar mini game situasi pertandingan dan penyelesaian akhir menjadi penutup sesi latihan hari ini.

Baca Juga

Para pemain pun serius dan bersemangat menjalani setiap sesi yang diberikan oleh tim pelatih.

Sementara itu, dua pemain, yakni Reky Rahayu dan Febri Hariyadi masih menjalani latihan terpisah karena menjalani pemulihan cedera. Keduanya mendapatkan penanganan khusus oleh fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto, dari sisi lapangan.

Di putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023, Persib masih menyisakan laga tunda melawan skuad Macan Kemayoran, julukan Persija, sebelum melakoni laga putaran kedua.

Sebanyak 14 poin didapatkan Persib dari enam pertandingan dengan sistem gelembung di lanjutan putaran pertama Liga 1 2022/2023, terdiri atas empat kemenangan dan dua laga berakhir imbang.

Persib saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan 30 poin, hasil dari sembilan kemenangan, tiga seri, dan empat kali kalah.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement