Selasa 10 Jan 2023 16:21 WIB

Setelah Dapatkan Ronaldo, Al Nassr Kini Bidik Sergio Busquets

Busquets sudah mempertimbangkan meninggalkan Barcelona pada Januari 2023.

Gelandang senior Barcelona, Sergio Busquets. Al Nassr mengalihkan perhatiannya kepada gelandang Barcelona Sergio Busquets setelah merekrut Cristiano Ronaldo pada Januari 2023.
Foto: AP/Joan Monfort
Gelandang senior Barcelona, Sergio Busquets. Al Nassr mengalihkan perhatiannya kepada gelandang Barcelona Sergio Busquets setelah merekrut Cristiano Ronaldo pada Januari 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Al Nassr mengalihkan perhatiannya kepada gelandang Barcelona Sergio Busquets setelah merekrut Cristiano Ronaldo. Kabar ini dihembuskan seorang sumber kepada ESPN, Selasa (10/1/2023).

Busquets (34 tahun) akan habis kontraknya akhir musim ini dan sang sumber mengatakan, Al Nassr siap menawari gaji bersih tahunan 13 juta euro kepada pemain itu.

Baca Juga

Klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami juga tertarik mengontrak mantan pemain timnas Spanyol yang baru-baru ini mengatakan tertarik bermain di Amerika Serikat. Pembicaraan antara kubu Busquets dan Inter Miami telah berlangsung selama berbulan-bulan, tetapi masih belum ada kesepakatan tegas untuk kepindahan ke MLS.

Al Nassr lalu bergerak cepat mengontak kapten Barcelona itu. Klub Arab Saudi itu juga terus mengincar sejumlah nama besar sepak bola setelah sukses mendatangkan Ronaldo. Gelandang Chelsea N'Golo Kante yang juga habis kontrak pada Juni 2023 menjadi pemain lain yang dikait-kaitkan dengan Al Nassr.

Busquets sudah mempertimbangkan meninggalkan Barcelona pada Januari 2023 ini, tetapi yakin tetap bersama klub Katalan itu sampai musim panas sampai kontraknya habis. Barcelona masih berusaha menawarkan kontrak baru kepadanya namun terhambat oleh keterbatasan keuangan.

Busquets yang pensiun membela timnas Spanyol itu sendiri ingin mendapatkan kejelasan tentang masa depannya pada Februari 2023. Ia sudah memasuki musim ke-15 bersama tim utama Barcelona dan bisa tampil ke-700 untuk klub ini dalam semifinal Supercopa melawan Real Betis. Jumlah penampilannya hanya kalah dari Lionel Messi (778 laga) dan Xavi (767) di Barcelona.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement