Selasa 10 Jan 2023 20:28 WIB

Barcelona Putuskan akan Mendengarkan Tawaran untuk Torres, Fati, dan Raphinha 

Barcelona masih berusaha meringankan tekanan keuangan yang disebabkan oleh pandemi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Barcelona dan timnas Spanyol, Ferran Torres. Barcelona dikabarkan siap melepaskan Torres.
Foto: AP/Martin Meissner
Pemain Barcelona dan timnas Spanyol, Ferran Torres. Barcelona dikabarkan siap melepaskan Torres.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona dilaporkan siap mendengarkan tawaran untuk tiga superstar tim utamanya, Ferran Torres, Ansu Fati, dan rekrutan baru musim panas Raphinha, menurut outlet Spanyol El Chiringuito. Ini akan mengejutkan banyak orang karena Barcelona saat ini duduk di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Dilansir Sportskeeda, Selasa (10/1/2023), Ferran Torres telah menjadi pemain kunci bagi Barcelona sejauh musim ini. Ia ​​mencetak lima gol dan memberikan satu assist di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga

Pemain sayap berusia 22 tahun itu juga berkontribusi pada timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 yang baru saja selesai di Qatar. Ini memaksa beberapa klub besar merencanakan langkah potensial untuknya.

Ansu Fati juga menjadi pemain yang layak musim ini. Ia mencetak empat gol dan memberikan tiga assist dalam 23 penampilan. Penyerang berusia 20 tahun itu telah membuat namanya terkenal setelah naik level di klub untuk debut di tim senior pada tahun 2020. Namun, masalah cedera yang terus-menerus menghambat kemajuannya.

Sementara Raphinha, yang bergabung dengan klub raksasa Katalan dari Leeds United musim panas lalu, tidak terlalu mengesankan. Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak tiga gol dan memberikan lima assist di semua kompetisi musim ini. Penyerang Brasil itu pindah ke Camp Nou dalam kesepakatan senilai 55 juta poundsterling, termasuk add-ons.

Beberapa laporan menunjukkan bahwa klub mungkin mencari cara membebaskan dana untuk calon pemain baru atau untuk meringankan beberapa tekanan keuangan yang disebabkan oleh pandemi. Ferran Torres, Ansu Fati, dan Raphinha memiliki masa depan cerah di depan. Akan menarik untuk melihat bagaimana situasinya dan bagaimana masa depan para pemain berbakat ini.

Beberapa fan Barcelona setuju dengan keputusan klub untuk mendengarkan penawaran terhadap Ferran Torres, Ansu Fati, dan Raphinha. Banyak yang memahami perlunya klub untuk membiarkan para pemain ini pergi jika ada tawaran yang cocok datang dari klub yang tertarik. Mereka juga percaya bahwa menjual pemain dapat menguntungkan klub dalam jangka panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement