Rabu 11 Jan 2023 10:22 WIB

Ada Karim Benzema di Markas Klub Barunya Ronaldo, Al Nassr

Real Madrid akan melakoni laga babak semifinal Piala Super Spanyol lawan Valencia.

 Pemain  Real Madrid Karim Benzema (tengah) mengontrol bola saat sesi latihan bersama rekan setimnya, di stadion Al Nassr, di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (10/1/2023). Real Madrid akan memainkan pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol melawan Valencia pada hari Rabu (11/1/2023), di stadion King Fahd di Riyadh.
Foto: AP/Hussein Malla
Pemain Real Madrid Karim Benzema (tengah) mengontrol bola saat sesi latihan bersama rekan setimnya, di stadion Al Nassr, di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (10/1/2023). Real Madrid akan memainkan pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol melawan Valencia pada hari Rabu (11/1/2023), di stadion King Fahd di Riyadh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker andalan Real Madrid, Karim Benzema, melakukan latihan di Stadion Mrsool Park, markas Al Nassr, di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (10/1/2023). Benzema bersama skuad Real Madrid akan melakoni laga babak semifinal Piala Super Spanyol pada Rabu (11/1/2023) malam waktu setempat.

Los Merengues, julukan Real Madrid, akan ditantang Valencia di Stadion Internasional Raja Fahd, Riyadh, pada Kamis (12/1/2023) dini hari WIB. Di laga semifinal lainnya, Barcelona akan ditantang Real Betis pada Jumat (13/1/2023) dini hari WIB. 

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan skuadnya berambisi memenangkan gelar juar Piala Super Spanyol. Menurut pelatih asal Italia tersebut, gelar juara sangat penting karena mampu meningkatkan kepercayaan diri timnya.

"Gelar selalu penting di klub ini. Gelar yang kami raih musim lalu, memberi kami banyak kepercayaan diri untuk musim ini. Kami berharap pencapaian yang sama akan terulang tahun ini,’’ ujar Ancelotti, seperti dikutip harian lokal Asharq Al Awsat, Rabu.

"Kami berjuang untuk semua gelar. Kami memiliki gelar yang sangat dekat yang akan kami coba menangkan,’’ kata Ancelotti. ‘’Sekarang, tujuan paling dekat adalah Piala Super.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement