Rabu 11 Jan 2023 18:27 WIB

Arema FC Lepas Tiga Pemain Jelang Putaran Kedua Liga 1

Hanis Saghara dan Irsyad Maulana mengikuti jejak Hasyim Kipuw tinggalkan Arema FC.

Irsyad Maulana (kanan) tak lagi memperkuat Arema FC dalam lanjutan Liga 1.
Foto: ANTARA/Ari Bowo Sucipto
Irsyad Maulana (kanan) tak lagi memperkuat Arema FC dalam lanjutan Liga 1.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Menjelang bergulirnya putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023, ada tiga pemain yang tidak lagi memperkuat skuad Arema FC. Pelatih Arema FC Javier Roca di Kota Malang, Rabu (11/1/2023)mengatakan bahwa setelah sebelumnya Hasyim Kipuw dipinjamkan ke Madura United, ada dua pemain lain yakni Hanis Saghara dan Irsyad Maulana yang akan mengikuti jejak Kipuw.

"Saya belum resmi mendapatkan surat, tapi dari pembicaraan. Mereka (sudah) pamit," kata Roca.

Baca Juga

kepindahan Hasyim Kipuw ke Madura United tidak diumumkan secara resmi oleh jajaran manajemen Singo Edan. Kepindahan diketahui setelah diperkenalkan oleh klub berjuluk Sappe Kerap tersebut melalui akun Instagram @MaduraUnited.fc.

Roca menjelaskan, dua pemain tersebut memilih mengikuti jejak Kipuw untuk meninggalkan Arema FC karena ingin mendapatkan waktu bermain lebih lama. Ketiga pemain tersebut, selama ini memang banyak berada di bangku cadangan pada saat putaran pertama kompetisi Liga 1.

Menurutnya, meskipun menjelang bergulirnya putaran kedua harus kehilangan tiga orang pemain, tapi hal tersebut tidak membuatnya khawatir. Ia meyakini skuad Arema FC masih dihuni oleh sejumlah pemain berkualitas.

"Sebenarnya...

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement