Rabu 11 Jan 2023 23:22 WIB

Kabur dari Kejaran Fan, Beckham Terobos Pagar dan Menyelinap Lewat Semak-Semak

Beckham menyaksikan anaknya, Romeo, bermain membela tim Brentford B.

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: Israr Itah
David Beckham
Foto: EPA
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan kapten timnas Inggris David Beckham terpaksa menerobos pagar pembatas sebuah stadion kecil di Welling, London. Mantan bintang Manchester United itu kemudian menyelinap keluar melalui semak-semak demi bisa meninggalkan tempat tersebut.

Insiden ini terjadi saat Beckham menghadiri laga antara Brentford-B kontra Erith & Belvedere, pekan lalu. Saat itu, Beckham datang untuk menyaksikan debut sang anak, Romeo Beckham, bersama tim Brentford-B. Romeo tampil sebagai pemain pengganti dalam laga yang berujung dengan kemenangan tim cadangan Brentford, 3-2, atas salah satu klub kontestan kasta kesembian kompetisi sepak bola Inggris tersebut.

Baca Juga

Kehadiran Beckham di laga ini tidak pelak mengundang perhatian penonton yang hadir. ''Bahkan, saat pertandingan berlangsung, Beckham terpaksa melayani permintaan foto dari sejumlah penonton, sembari tetap menonton pertandingan tersebut,'' tulis laporan Mirror, Rabu (11/1/2023).

Pasca laga yang dihadiri 533 penonton tersebut, mantan bintang Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG) langsung menjadi sasaran para penonton. Para penonton berkerumun untuk berfoto atau sekedar bersalaman dengan pengoleksi 115 caps buat The Three Lions tersebut.

''Demi menghindari penonton dan fans yang mengerumuninya, Beckham terlihat sedikit melompat dan menerobos pagar. Seorang pria yang berada di dekatnya sepertinya begitu terkejut melihat aksi Beckham tersebut,'' lanjut laporan Mirror tersebut.

Romeo, anak kedua Beckham, tengah...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement