Jumat 13 Jan 2023 23:50 WIB

Presiden Jokowi Apresiasi Gelaran Energen Champion SAC Indonesia

Presiden Jokowi hadir pada seri National Championship SAC Indonesia.

Presiden Jokowi saat hadir dalam final Energen Champion SAC Indonesia National Championship di Stadion Madya, Jumat (13/1) sore.
Foto:

Lebih lanjut, Presiden Jokowi meminta agar pembinaan dari tingkat paling bawah tidak hanya dilakukan oleh PASI, tetapi juga dilakukan oleh persatuan cabang olahraga lainnya.  "Ini saya kira mestinya tidak hanya di PASI saja, bisa dilakukan di seluruh cabang olahraga dimulai dari tingkat yang paling bawah, entah tingkat kampung, entah tingkat kecamatan, entah tingkat desa, semuanya," ujar Presiden Jokowi.

Selain Presiden Jokowi, final Energen Champion SAC National Championship juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Luhut Binsar Pandjaitan. Luhut juga menjabat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi. Turut hadir pula sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju. Ada Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali. Turut mendampingi presiden, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.  Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman juga hadir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement