Sabtu 14 Jan 2023 15:23 WIB

Wout Weghorst Janji Berikan Segala Kemampuannya untuk Manchester United

Weghorst menjadi pemain Manchester United berstatus pinjaman dari Burnley.

Penyerang Belanda Wout Weghorst yang kini baru bergabung dengan Manchester United. (ilustrasi)
Foto: AP Photo/Ebrahim Noroozi
Penyerang Belanda Wout Weghorst yang kini baru bergabung dengan Manchester United. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain baru Manchester United, Wout Weghorst berjanji untuk mengerahkan seluruh kemampuannya demi membantu klub meraih target mereka musim ini. Penyerang timnas Belanda itu resmi bergabung dengan Manchester dari Burnley sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Dia tampil mengesankan untuk negaranya di putaran final Piala Dunia 2022 dan dipinjamkan ke klub Turki Besiktas sebelum datang ke Old Trafford di bursa transfer Januari.

Baca Juga

"Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan Manchester United." katanya di situs resmi MU pada Sabtu, (14/1/2023).

"Saya pernah bermain melawan klub di masa lalu dan rasanya luar biasa sekarang memiliki kesempatan untuk mengenakan seragam merah yang terkenal itu," imbuhnya.

"Apa pun yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan, saya berjanji akan memberikan segalanya untuk klub selama saya di sini," kata pemain berusia 30 tahun tersebut.

Woughurt mengatakan, bahwa Manchester United saat ini mengalami kemajan di bawah Erik ten Hag. Ia pun siap berperan dalam mendorong tim meraih tujannya.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah berperan dalam membawa saya ke tahap ini, dan sekarang saya menantikan untuk bertemu rekan satu tim baru saya dan langsung terlibat," ujarnya

Weghorst bertekad untuk memanfaatkan peluang ini dan akan berusaha memberikan dampak nyata bagi United. Apalagi, United kini masih berlaga di empat kompetisi yaitu Liga Premier Inggris, Liga Europa, Piala FA Emirates dan Piala Carabao.

Namun, Weghorst masih harus menunggu untuk tampil bersama The Reds, karena dia tidak akan terlibat dalam pertandingan Liga Premier Inggris melawan Manchester City pada Sabtu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement