Ahad 15 Jan 2023 07:04 WIB

Ten Hag Puji Rashford; Jatuh Cedera pada Babak l Tapi Bangkit untuk Cetak Gol di Babak II

Rashford mencetak gol kemenangan jelang tujuh menit laga selesai.

Pemain Manchester United
Foto: AP Foto/Dave Thompson
Pemain Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --  Penampilan Marcus Rashford saat Manchester United menjamu Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 semalam jadi sorotan. Pada akhir babak pertama, Rashford tampak terkapar cedera, ia sempat menjalani perawatan dan tampak tak bisa melanjutkan pertandingan. 

Memasuki babak kedua, Antony tampak bersiap di atas lapangan. Dugaan muncul, Rashford akan diganti oleh Antony. 

Baca Juga

Namun, Antony ternyata menggantikan Anthony Martial dan Rashford pun tetap masuk ke lapangan. Performanya sama sekali tak menurun. Ia terus membuat peluang, terlibat di gol pertama dan mencetak gol kemenangan 2-1.

Pelatih MU, Erik Ten Hag pun memuji Rashford. 

"Pemain memang harus tangguh. Anda ditendang dalam pertandingan. Itu terjadi dan itu menyakitkan tetapi Anda harus terus maju. Anda harus melakukannya untuk mendapatkan hasil dan performa yang tepat," kata Ten Hag dilansir dari laman resmi MU, Ahad (15/1/2023). 

"Atasi momen menyakitkan dan permainan akan berlanjut. Di sepak bola top, Anda harus menderita dan berkorban untuk mendapatkan hasil yang tepat."

Dengan demikian, Rashford telah mencetak gol di sembilan pertandingan beruntun MU. Di Liga Primer Inggris, koleksi golnya adalah delapan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement