Ahad 15 Jan 2023 22:23 WIB

Thomas Doll Klaim Persija Layak Dapatkan Tiga Poin Kontra Bali United

Tambahan tiga poin ini membawa Persija Jakarta naik ke peringkat tiga klasemen.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengeklaim timnya memang layak mendapatkan tiga poin ketika mengalahkan Bali United dengan skor 3-2 pada pekan ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Ahad (15/1/2023). Doll merasa bahagia timnya mampu memenangkan laga meski sempat tertinggal dua gol di babak pertama.

"Saya pikir kami layak mendapat tiga poin karena kami memainkan sepak bola yang kami inginkan. Kami membuat banyak peluang hari ini dan apa yang telah kami latih diaplikasikan oleh para pemain. Saya sangat senang," ujar Doll, dikutip dari situs resmi klub, Ahad.

Baca Juga

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, dirinya turut merasa bangga dengan performa pemain muda dan pemain baru yang bisa mengerti cara bermain yang ia inginkan.

"Para pemain muda dan pemain baru bisa mengerti cara bermain yang saya inginkan walaupun persiapan hanya sebentar. Mereka bermain bagus hari ini. Saya sangat bangga pada mereka," jelas Doll.

Pada pertandingan ini, Persija Jakarta sempat unggul lebih dulu melalui Resky Fandi, namun Bali United membalas melalui dua gol yang dicetak oleh Ilija Spasojevic.

Meski begitu, Persija Jakarta mampu bangkit di waktu tambahan babak kedua setelah berbalik unggul 3-2 melalui gol yang dicetak oleh Hansamu Yama dan Ondrej Kudela.

Tambahan tiga poin ini membawa Persija Jakarta naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 35 poin dari 18 laga, sedangkan Bali United turun ke posisi empat dengan torehan 33 poin.

Selanjutnya, Persija dijadwalkan akan bertandang ke markas Persis Solo pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia, Kamis (19/1/2023) mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement