Ahad 15 Jan 2023 23:44 WIB

Lautaro Martinez Tegaskan Kemungkinan Salip Napoli 

Napoli kini unggul sembilan poin di puncak klasemen.

Rep: Afrizal Rozhikul Ilmi/ Red: Muhammad Hafil
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Lautaro Martinez menegaskan ada kemungkinan untuk mengejar Napoli dalam perburuan Scudetto setelah melewati Verona, tetapi mengakui beberapa penyesalan Piala Dunia untuk Argentina. Itu mungkin lebih sulit dari yang diharapkan, tetapi gol awal Lautaro Martinez menempatkan mereka di jalur yang benar dan akhirnya terbukti cukup untuk mengalahkan Verona di San Siro.

Hasil tersebut memungkinkan mereka mengejar Juventus di posisi ketiga dan terpaut satu poin dari Milan di posisi kedua. "Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan seperti ini, sulit, karena Verona man-mark di seluruh lapangan," kata El Toro kepada Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia, Ahad (15/1/2023).

Baca Juga

"Kami mencetak gol lebih awal dan kemudian melakukan apa yang telah kami persiapkan. Penting untuk mendapatkan ketiga poin hari ini," ujarnya. 

Napoli kini unggul sembilan poin di puncak klasemen, 10 poin di atas Inter dan Juventus, jadi apakah Nerazzurri masih bisa berharap meraih Scudetto. "itu mungkin, karena jalan masih panjang, tapi kami tidak boleh membuat kesalahan lagi, kami harus mendapatkan setiap poin atau mereka akan terlalu jauh," katanya.

Terlepas dari ketegangan Piala Dunia di Qatar – dan selebrasi yang menyertakan banyak daging barbekyu tradisional Argentina setelahnya – bagaimana Lautaro Martinez memulai tahun 2023 dengan kondisi yang begitu baik?

"Daging itu baik untukmu! Seperti yang saya katakan, saya tidak melakukan apa yang saya inginkan di Piala Dunia, tetapi saya selalu berusaha memberikan kegembiraan kepada orang-orang," terangnya. 

Dia memiliki beberapa penyesalan dari turnamen tersebut, kehilangan tempatnya di starting XI dan menyia-nyiakan beberapa peluang mencetak gol yang besar, tetapi pada akhirnya memainkan perannya dalam kemenangan Final atas Prancis.

Inter sekarang melawan Milan di Riyadh pada Rabu untuk Supercoppa Italiana, pertandingan antara pemegang Scudetto dan pemenang Coppa Italia. "Ini akan menjadi derby dan final, ada gelar yang diperebutkan. Kami perlu istirahat malam ini, besok kami terbang ke Arab Saudi dan berharap dapat membawa trofi kembali ke sini untuk para penggemar kami," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement