Rabu 18 Jan 2023 18:02 WIB

Tampil tanpa Suporter Vs Persija, Ini Pesan Pelatih Persis Solo

Leo berpesan agar para suporter tetap mendukung Laskar Sambernyawa.

Rep: C02/ Red: Endro Yuwanto
Jumpa pers pelatih Persis SoloLeonardo Medina dan pemainnya, Samsul Arif (kanan) jelang laga melawan Persija Jakarta di Maguwoharjo, Sleman, Rabu (19/1/2023).
Foto: Dok. Republika
Jumpa pers pelatih Persis SoloLeonardo Medina dan pemainnya, Samsul Arif (kanan) jelang laga melawan Persija Jakarta di Maguwoharjo, Sleman, Rabu (19/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Pelatih Persis Solo Leonardo Medina menyayangkan pertandingan dengan Persija Jakarta yang dilakukan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (19/1/2023) pukul 18.30 WIB berlangsung tanpa penonton. Leo mengatakan tidak hadirnya suporter di pertandingan merupakan hal yang menyedihkan, mengingat tingginya kecintaan para suporter untuk klub.

"Ini adalah hal yang menyedihkan karena kami mengetahui suporter Persis mencintai kami dengan sepenuh hati," kata Leo, Rabu (18/1/2023).

Baca Juga

Kendati demikian, Leo berpesan agar para suporter tetap mendukung Laskar Sambernyawa. Pihaknya juga akan berusaha untuk mengamankan kemenangan di pertandingan tersebut.

"Kami berpesan agar teman-teman tetap menaruh kepercayaan dan dukungan kepada Persis. Karena kita tahu Persis tim bersejarah yang telah memberikan dedikasi dan berjuang untuk tiga poin setiap pertandingan. Kami dan para penggawa akan bekerja keras untuk meraih kemenangan. Jadi kami berpesan walau menyaksikan di rumah, tetap berikan dukungan dan percaya kepada kami," jelas Leo.

Sementara itu, salah satu penggawa Persis Solo, Samsul Arif mengatakan, suporter sudah menjadi bagian dari tim. Dengan tidak hadirnya suporter, ia mengaku merasa kehilangan. Namun, timnya tetap bertekad untuk mengamankan kemenangan. "Saya rasa dukungan dan doa mereka pasti selalu ada buat kamu dan tidak ada yang lebih indah buat mereka selain kemenangan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement