Jumat 20 Jan 2023 04:53 WIB

Mahrez Gemilang, Man City Taklukkan Tottenham 4-2

Riyad Mahrez menjadi bintang kemenangan City lewat dua gol dan satu assist.

Pemain Manchester City Riyad Mahrez
Foto:

Dua menit berselang, the Citizens sudah menyamakan skor. Bola yang diarahkan ke kotak penalti disambut Mahrez dengan sundulan dan mengarahkannya ke arah Haaland di mulut gawang. Dengan mudah Haaland menaklukkan Lloris.

Tottenham mendapatkan kesempatan untuk merestorasi keunggulan, tapi sepakan Ivan Perisic mengenai bek City dan kemudian membentur tiang.

Justru Mahrez yang kemudian membawa City balik memimpin 3-2 pada menit ke-63. Ia mendapatkan bola di sisi kanan, melaju ke kotak penalti dan melepaskan tembakan. Bola mengenai kaki pemain Tottenham yang sedikit mengubah arah dan membuat Lloris mati langkah. Bola menerobos di antara kaki Lloris dan tiang dekat.

Mahrez kemudian melengkapi malang gemilangnya lewat gol menit ke-90. Berawal dari salah kontrol bek Tottenham dari tendangan jauh Ederson, Mahrez mencurinya. Ia kemudian dengan tenang menaklukkan Lloris untuk memastikan kemenangan timnya 4-2.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement