Jumat 20 Jan 2023 07:09 WIB

Pelatih PSG dan Hakimi Puji Respons dan Antusiasme Pecinta Sepak Bola Arab Saudi

Para penonton tak berhenti menyuarakan dukungan kepada para pemain bintang dunia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang PSG.
Foto: AP Photo/Hussein Malla
Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier mengucapkan rasa terima kasih atas reaksi penggemar sepak bola di Jazirah Arab. Galtier menyaksikan antusiasme mereka ketika timnya PSG mengalahkan Riyadh All Star di Stadion King Fahd, Riyadh, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

"Kita melihat banyak gol di stadion besar dengan atmosfer yang luar biasa. Malam ini, kami bermain di arena yang hidup dengan banyak dukungan. Saya menikmati cara fan menghormati banyak bintang yang ada di lapangan," kata Galtier menjelaskan dilansir laman resmi PSG.

Baca Juga

Partai persahabatan ini menjadi sangat khas lantaran mempertemukan dua sosok terbaik di panggung sepak bola selama hampir dua dekade ke belakang. Lionel Messi yang memperkuat PSG berduel dengan sang rival abadi Cristiano Ronaldo di tim Riyadh All Star, berisikan para pemain dari Al Nassr dan Al Hilal.

Galtier mengatakan, Les Rouge et Bleu dapat memetik banyak pelajaran untuk terus menjadi lebih baik dari hasil yang didapat pada laga ekshibisi ini.

"Ada hal menarik yang ditampilkan mengingat kami mencetak gol. Ada juga hal yang kami perlu ditingkatkan, saya berpikir terutama tentang set-piece. Ini memungkinkan kami untuk menetapkan area untuk dikerjakan," sambung eks juru taktik LOSC Lille itu merujuk tiga gol Riyadh All Star yang berawal dari situasi tendangan bebas atau sepak pojok. 

Di sisi lain...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement