Jumat 20 Jan 2023 10:16 WIB

Messi dan Ronaldo Kirim Pesan ke Penggemar, tak Ada Perseteruan dan Benci Antara Mereka

Ronaldo dan Messi berpelukan hangat di lorong stadion dan lapangan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Lionel Messi (kiri) beraksi disaksikan Cristiano Ronaldo dalam laga ekshibisi antara Paris Siant-Germain (PSG) melawan Riyadh All Star di Riyadh, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. PSG mengalahkan Riyadh All Star 5-3.
Foto:

Di lorong stadion sebelum laga, Ronaldo menyapa para pemain PSG, termasuk Messi. Pelukan hangat diberikan CR7 kepada Messi. Mereka bertukar sapa meski tak lama. Momen ini dibagikan Messi lewat unggahan video di story Instagram-nya.

Di lapangan, kehangatan itu kembali diperlihatkan. Sebelum kick-off mereka bersalaman, berbincang singkat dengan Ronaldo memegang bahu Messi, sementara Messi memeluk pinggang Ronaldo. Kali ini, giliran Ronaldo yang mengunggah momen ini di feed Instagram-nya.

"Luar biasa bisa kembali ke lapangan dan mencetak gol! Dan menyenangkan bisa bertemu beberapa teman lama," tulis Ronaldo, Jumat (20/1/2023).

Perdebatan para penggemar garis keras dari kedua pemain di pengujung karier mereka yang mengandung kebencian tampaknya sudah selayaknya diakhiri. Sebab, keduanya justru bersikap sebaliknya. Sepak bola memang selayaknya menyatukan, bukan memisahkan dan menjadikan kawan menjadi lawan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement