Sabtu 21 Jan 2023 21:39 WIB

Kaesang tak Permasalahkan Laga Persis Solo tanpa Penonton

Persis menjalani laga kandang tanpa penonton saat menang atas Persija.

Rep: C02/ Red: Israr Itah
Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono ketika ditemui di Puro Mangkunegaran, Sabtu (21/1/2023).
Foto: Republika/Alfian
Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono ketika ditemui di Puro Mangkunegaran, Sabtu (21/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO – Bos Persis Solo Kaesang Pangarep mengaku ikhlas meski laga Laskar Sambernyawa belum dapat dihadiri penonton. Kendati laga yang dijalani adalah pertandingan kandang. 

"Iya, nggak apa-apa. Kami ikhlas-ikhlas saja," kata Kaesang ketika ditemui di Puro Mangkunegaran, Sabtu (21/1/2023).

Baca Juga

Meskipun tidak hadirnya penonton mengurangi penghasil klub dari penjualan tiket, Kaesang mengaku tidak khawatir. Ia mengatakan hanya akan mengikuti peraturan yang berlaku. 

"Ya, nggak apa-apa (sampai akhir musim?) Ya kami nikmatin saja, kami nggak salah apa-apa juga tanpa penonton, kami ikhlas-ikhlas saja," katanya.

Sebelumnya, menjelang laga menghadapi Persija Jakarta pada Kamis (19/1/2023), manajemen Persis menerima surat resmi dari Kapolresta Kota Sleman dengan nomor: R/REK/6/I/Yan2.14/2023/Intelkam pada rapat koordinasi di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta. Surat tersebut telah memberitahukan bahwa pertandingan Persis yang digelar di Stadion Maguwoharjo dilaksanakan tanpa kehadiran penonton atau suporter. 

Selain itu, keputusan tersebut diambil setelah dilaksanakan penilaian terhadap risiko potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata. Khususnya terhadap kegiatan atau selama jalannya pertandingan dari segi keamanan dan ketertiban umum atau masyarakat.

Manajer Persis Erwin Widianto mengatakan kehadiran suporter...

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement