Ahad 22 Jan 2023 12:46 WIB

Jelang Vs Arsenal, Man United tak Diperkuat Enam Pemain

Lima pemain Man United cedera, sementara Casemiro terkena akumulasi kartu kuning.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.
Foto: AP / Dave Thompson
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Anthony Martial dan Diogo Dalot dilaporkan akan melewatkan pertandingan saat Manchester United menghadapi Arsenal di ajang Liga Primer Inggris, di Stadion Emirates, Ahad (22/1/2023) malam WIB. Kedua pemain tersebut mengalami cedera.

Pelatih Man United Erik ten Hag akan melawan Arsenal tanpa enam pemain termasuk Casemiro, yang terkenal akumulasi kartu kuning. Donny van de Beek juga absen selama sisa musim karena cedera lutut serius. Sementara bek Axel Tuanzebe tetap berada di rumah sakit akibat masalah cedera panjangnya.

Baca Juga

Adapun Jadon Sancho telah kembali berlatih usai menjalani program individu setelah tak tampil sejak bermain 1-1 melawan Chelsea 22 Oktober 2022 lalu.

Namun, Sancho tak masuk ke dalam skuad Man United melawan Arsenal karena belum siap dan Ten Hag tak ingin mengambil risiko. Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan Sancho sudah ikut latihan bersama tim kemarin.

“Latihan tim adalah latihan terakhir sebelum pertandingan. Jadi kami akan memperpanjangnya dalam beberapa hari mendatang, pekan mendatang, dan kemudian melangkah selangkah demi selangkah," kata Ten Hag, dilansir dari Sportsmole, Ahad (22/1/2023).

Adapun di kubu Arsenal ada Gabriel Jesus yang absen karena cedera lutut dan Reiss Nelson cedera paha. Sementara Mohamed Elneny dan Cedric Soares juga cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement