Senin 23 Jan 2023 13:15 WIB

Soal Selebrasi Liarnya, Pelatih Juventus Singgung Situasi Rumit di Klub

Juventus ditinggalkan orang-orang loyal dan kini dihukum pengurangan poin.

Jeremie Boga (kir) dan  Weston McKennie berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta di Juventus Stadium di Turin, Italia, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Jeremie Boga (kir) dan Weston McKennie berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta di Juventus Stadium di Turin, Italia, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tampak melakukan selebrasi liar saat timnya mencetak gol penyama kedudukan melawan Atalanta di Turin, Senin (23/1/2023). Pada laga lanjutan Liga Serie A Italia 2022/2023 itu, Allegri begitu senang, pemainnya, Danilo mencetak gol ketiga Juventus untuk membuat  skor jadi sama kuat 3-3.

"Saya hanya manusia biasa, saya coba tenang tapi saya melakukan selebrasi bahagia, saya senang dengan perjuangan teman-teman di tengah kondisi saat ini," kata Allegri setelah laga seperti dilansir dari Football Italia.

Baca Juga

Kondisi yang mantan pelatih AC Milan ini singgung adalah soal pengurangan poin yang harus diterima Juventus. Juve yang sedang berjuang di papan atas kini harus rela berkutat di papan tengah karena pengurangan 15 poin akibat melanggar financial fair play (FFP).

Bukan cuma itu, Juve juga sedang ditinggalkan oleh para petinggi klub yang memilih mengundurkan diri dari manajemen. Padahal, mereka dikenal loyal berjuang untuk Juventis, seperti Andrea Agnelli yang sebelumnya menjadi Presiden Klub.

"Untuk itu saya ingin mengucapkan terimakasih kepada teman-teman saya di tim ini. Situasi saat ini memang rumit, tapi kalian menunjukkan komitmen," kata Allegri.

Saat ini, Juve ada peringkat kesembilan dengan 23 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement