Senin 23 Jan 2023 19:09 WIB

Union Berlin Datangkan Josip Juranovic dari Celtic

Juranovic telah 27 kali membela tim nasional Kroasia.

Bek asal Kroasia Josip Juranovic dipinang klub Jerman, Union Berlin, pada Januari 2023 ini.
Foto: AP/Petr David Josek
Bek asal Kroasia Josip Juranovic dipinang klub Jerman, Union Berlin, pada Januari 2023 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Union Berlin telah mendatangkan bek Kroasia Josip Juranovic dari klub juara Liga Skotlandia, Celtic. Seperti dikutip dari Sky Sports, Ahad (22/1/2023), Union yang berada di posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga Jerman dilaporkan membayar biaya transfer sekira sepuluh juta pound untuk mendapatkan jasa pemain 27 tahun itu.

"Transfer ke Union mewujudkan impian saya untuk dapat bermain di salah satu liga terbaik di dunia. Liga Jerman sangat intens dan keras, yang cocok dengan gaya permainan saya," kata Juranovic.

Baca Juga

Juranovic telah 27 kali membela tim nasional Kroasia. Ia tampil pada keenam pertandingan negaranya di Piala Dunia 2022 di Qatar bulan lalu. Ia menghuni bangku pemain cadangan saat Kroasia mengalahkan Maroko untuk memenangi peringkat ketiga.

Juranovic membawa Celtic memenangi gelar Liga Skotlandia dan Piala Liga pada musim pertamanya di klub itu. Ia akan memberi lebih banyak opsi di lini pertahanan Union, setelah kepindahan bek Julian Ryerson ke Borussia Dortmund pada bulan ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement