Selasa 24 Jan 2023 07:17 WIB

Puji Fan Indonesia, Tunggal Putra Prancis Ini Sangat Antusias Main di Istora Senayan

Indonesia Masters 2023 resmi dimulai di Istora Senayan hari ini.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Toma Junior Popov dari Prancis. Popov akan mengikuti Indonesia Masters 2023.
Foto: AP Photo/Vincent Thian
Toma Junior Popov dari Prancis. Popov akan mengikuti Indonesia Masters 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti banyak pemain bulu tangkis dunia lainnya, tunggal putra Prancis, Toma Junior Popov sangat antusias tampil di turnamen Indonesia Masters 2023 yang digelar di Istora Senayan Jakarta, hari ini.

Juara Orleans Masters 2022 itu mengaku senang tampil di turnamen BWF level super 500 itu mengingat punya fan bulu tangkis yang fanatik.

Baca Juga

Tidak heran saudara kandung dari Christo Popov tersebut sangat antusias dan tidak sabar untuk tampil di hadapan tujuh ribu penonton Istora Senayan, Jakarta.

"Indonesia punya fan yang besar terhadap bulu tangkis. Rasanya sangat istimewa ke sini dan saya disambut dengan hangat di sini. Saya sangat enjoy berada di sini," ungkap Popov, Senin (23/1/2023).

Menghadapi Indonesia Masters 2023, pemain kelahiran 29 September 1998 itu sudah mempersiapkan diri dengan baik meski tampil dalam tiga turnamen beruntun.

Tercatat pria berdarah Prancis-Bulgaria itu sudah tampil pada Malaysia Open serta India Open dalam dua pekan terakhir.

"Saya pikir memang lelah bermain di tiga turnamen dalam tiga pekan. Saya punya pemikiran baru di setiap turnamennya dan saya sangat senang untuk menghadapi rangkaian turnamen di Asia ini," kata Popov.

Popov akan memulai petualangannya di Indonesia Masters 2023 pada sektor tunggal putra dengan berhadapan melawan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei.

Adapun untuk sektor ganda putra, Popov bersaudara akan meladeni pemenang pasangan dari babak kualifikasi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement