Selasa 24 Jan 2023 14:59 WIB

Petinju Penuh Sensasi Asal Meksiko Ini Klaim Punya Nomor Kontak Ronaldo di Ponselnya

Alvarez sempat terlibat kontroversi dengan kapten Argentina Lionel Messi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Petinju Meksiko, Saul Canelo Alvarez.
Foto: EPA/Ulises Ruiz Basurto
Petinju Meksiko, Saul Canelo Alvarez.

REPUBLIKA.CO.ID, MEXICO CITY -- Petinju asal Meksiko Saul Canelo Alvarez salah satu tokoh olahraga terkenal di dunia. Namun ia juga seorang selebriti dan pengusaha sukses.

Dengan profilnya yang mentereng itu, hingga tahun lalu Alvarez diakui sebagai petinju pound-for-pound terbaik di dunia. Lantaran kesuksesan dan ketenarannya, ia mudah untuk bergaul dengan siapa saja termasuk olahragawan dan selebriti top dunia.

Baca Juga

Buktinya pada Piala Dunia 2022 Qatar, Alvarez terlibat kontroversi dengan kapten Argentina Lionel Messi yang menyebabkan muncul perdebatan di antara tokoh-tokoh hebat lainnya.

Salah satu klaim Alvarez yang menarik perhatian banyak orang bahwa dia memiliki nomor ponsel Cristiano Ronaldo. Itu ia sampaikan dalam sebuah wawancara dengan Majalah GQ Mexico dan Amerika Latin. Petinju itu kemudian berbagi dalam sebuah video di TikTok bahwa kontak paling terkenal yang dimilikinya adalah penyerang Al Nassr, Ronaldo.

"Apa kontak orang paling terkenal yang Anda miliki?" tanya seorang pewawancara dalam sebuah klip video.

"Cristiano," kata Alvarez dengan sigap menjawab pertanyaan dilansir dari Marca, Selasa (24/1/2023).

Di video tersebut, Alvarez sedang di atas kuda, berpakaian koboi. Videonya telah ditonton hampir empat juta kali. Selain itu, dalam klip kedua dia menjawab pertanyaan lain tentang Alvarez Vs Batman. Jawabannya juga mencengangkan yakni lebih condong menguntungkan dirinya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement