Selasa 24 Jan 2023 17:35 WIB

Beda Pendapat Carragher dan Neville Soal Peluang Arsenal Juara Liga Inggris

Carragher mendukung Arsenal juara, Neville meragukannya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Para pemain Arsenal (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/Andy Rain 
Para pemain Arsenal (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dua pundit asal Inggris Jamie Carragher dan Gary Neville membuat prediksi gelar Liga Primer Inggris, yang akan jatuh ke pelukan Arsenal pada akhir musim 2022/2023. Carragher mendukung the Gunners untuk mempertahankan performa impresif mereka dan bisa memenangi trofi Liga Primer.

"Saya pikir masalahnya dengan Arsenal bukan hanya selisih poin, itu adalah kinerja mereka di pertandingan besar," kata Carragher di Podcast Monday Night Football Sky Sports, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga

Mantan bek tengah Liverpool menjelaskan, Arsenal telah membuktikan kualitasnya sebagai tim terbaik Liga Primer musim ini. Itu diperlihatkan ketika mereka menenggelamkan Brighton and Hove Albion, menahan imbang Newcastle United, dan mengalahkan Manchester United akhir pekan kemarin.

"Awalnya kami menilai Manchester City akan menendang mereka. Namun begitu mereka memainkannya saya berpikir City akan fokus ke Liga Champions dan tak masalah tidak memenangkan liga," ujar Carragher.

Arsenal membuktikan kredensial sebagai salah satu tim terfavorit untuk memenangi gelar Liga Primer Inggris selepas mengalahkan Manchester United dengan skor 3-2 di Stadion Emirates. Tambahan tiga poin artinya tim London Merah berhasil menjauhkan jarak dari kejaran Manchester City di peringkat kedua klasemen Liga Primer Inggris.

Meriam London jelas patut menepuk dada karena mereka belum pernah punya start sebaik ini di kompetisi liga, bahkan ketika tiga kali jadi juara Liga Primer awal milenium lalu.

Namun pernyataan berbeda...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement