Selasa 24 Jan 2023 18:08 WIB

Henhen Berusaha Kurangi Kesalahan Saat Persib Bandung Ladeni Borneo FC

Persib kini tercatat telah melalui 11 pertandingan tanpa kekalahan di Liga 1.

Henhen Herdiana (tengah) bersama tim Persib Bandung saat menjalani latihan rutin belum lama ini.
Foto: Dok Persib
Henhen Herdiana (tengah) bersama tim Persib Bandung saat menjalani latihan rutin belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek sayap Persib Bandung Henhen Herdiana berusaha untuk mengurangi kesalahan ketika timnya berjumpa Borneo FC pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia, Kamis (26/1/2023). Henhen menjelaskan hal itu harus ia lakukan karena pertandingan kontra Borneo FC sangat penting untuk menjaga tren positif Persib.

"Di pertandingan nanti kami harus lebih fokus dan berusaha biar tidak melakukan kesalahan. Selain itu juga harus menyiapkan mental karena persaingan semakin ketat dan kami harus siap tampil," ujar Henhen, dikutip dari situs resmi klub, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga

Henhen mengatakan, ia bersama penggawa Persib lainnya enggan untuk terpeleset di pertandingan nanti dan berharap skuad Maung Bandung dapat meraih hasil yang positif.

Pemain asal Subang tersebut tentu berambisi agar bisa melanjutkan tren positif Persib yang kini tercatat telah melalui 11 pertandingan tanpa kekalahan di Liga 1 musim ini.

Kehadiran Luis Milla sebagai pelatih anyar di tubuh Persib memberikan dampak yang bagus. Meski begitu, Henhen menilai skuad Maung Bandung belum sempurna dan masih perlu ditingkatkan.

"Sebelas pertandingan tanpa kekalahan tidak membuat saya, bahkan tim, besar kepala, merasa bangga. Sebab, kami merasa masih ada kekurangan. Jadi harus lebih diminimalisasi lagi kesalahan," jelas Henhen.

Saat ini Persib berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 36 poin dari 18 pertandingan serta berselisih dua poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Henhen pada musim ini menjadi salah satu pemain andalan Persib di sektor bek sayap dan telah mencatatkan 13 penampilan dengan menyumbangkan satu gol serta lima assist dari total 991 menit bermain.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement