Rabu 25 Jan 2023 21:34 WIB

Kembali Berlatih, Ibrahimovic Makin Dekat Perkuat AC Milan

Zlatan Ibrahimovic sepanjang musim ini menepi karena pemulihan cedera lutut.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan.
Foto: AP/Luca Bruno
Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Zlatan Ibrahimovic dilaporkan semakin dekat untuk kembali ke skuad AC Milan. Sang pemain telah lama absen sejak musim 2022/2023 bergulir.

Pesepak bola 41 tahun belum tampil sekali pun untuk i Rossoneri musim ini karena terus menjalani proses pemulihan diri dari operasi lutut, yang dilakukan pada musim panas kemarin.

Baca Juga

Menurut laporan Corriere dello Sport, dikutip dari Football Italia, Rabu (25/1/2023), pemulihan Ibrahimovic berjalan dengan baik. Ia menjalani latihan dengan bola di markas latihan Milanello untuk pertama kalinya.

Ibra menjalani latihan individu di lapangan untuk sementara waktu sebelum bergabung kembali dengan Ismael Bennacer dan kawan-kawan.

 

Tim medis Milan tidak ingin mengambil risiko besar dengan proses pemulihannya. Tujuan Ibra adalah untuk fit sebelum pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur pada 14 Februari mendatang.

Milan berharap kembalinya striker veteran asal Swedia di atas lapangan dapat memberikan suntikan motivasi bagi tim besutan Stefano Pioli yang tengah kehabisan bensin.

Diavolo Rosso tengah menjalani momen sulit setelah tidak pernah memenangkan pertandingan dalam lima partai terakhir di semua kompetisi. Teranyar, Milan dicukur SS Lazio 0-4 di Stadion Olimpico.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement