Kamis 26 Jan 2023 04:55 WIB

Kalahkan Nottingham di Leg Pertama Semifinal Piala Liga Inggris, Man United Tatap Wembley

Manchester United mengalahkan Nottingham Forest 3-0 pada leg pertama semifinal.

Wout Weghorst dari Manchester United (kiri) setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris melawan Nottingham Forest di City Ground, Nottingham, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB.
Foto:

Man United menambah keunggulan pada akhir babak pertama. Berawal dari Casemiro mendorong maju dari garis tengah, dia mengalirkan bola ke rekannya di timnas Brasil Antony.

Antony melepaskan tendangan rendah dan keras ke gawang. Hennessey melompat ke kiri dan menangkis bola, tetapi Weghorst bereaksi paling cepat untuk menyambut pantulan dari jarak sekitar enam meter. Gol pertama Weghourst untuk MU membuat skor berubah menjadi 2-0.

Memasuki babak kedua, MU tetap memberikan ancaman. Christian Eriksen nyaris membuat Setan Merah menjauh, tapi bola sepakannya yang melengkung hanya mengenai tiang.

Bruno Fernandes akhirnya benar-benar mencetak gol ketiga untuk MU pada menit ke-89. Ia menembak rendah dan keras dari tepi area penalti untuk membuat satu kaki MU hampir pasti berlaga pada partai final di Wembley. Tim asuhan Erik ten Hag hanya butuh minimal tak kalah dengan selisih lebih dari dua gol pada leg kedua di Old Trafford.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement