Kamis 26 Jan 2023 14:46 WIB

Chelsea Masih Terus Berburu Gelandang Pengganti Kante dan Jorginho

Chelsea mengincar Moises Caicedo dan Amadou Onana.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Everton, Amadou Onana (kiri).
Foto: AP/Jon Super
Gelandang Everton, Amadou Onana (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea, yang bisa kehilangan N'Golo Kante dan Jorginho dengan status bebas transfer di musim panas, telah meningkatkan lini tengah dengan penandatanganan Andrey Santos pada Januari 2023. Namun, pemain berusia 18 tahun itu kemungkinan akan dipinjamkan sebelum dipertimbangkan beraksi di tim utama the Blues.

Santos merupakan bagian dari belanja besar-besaran untuk Chelsea, yang juga telah menandatangani Joao Felix dengan status pinjaman bersama dengan pemain permanen Mykhaylo Mudryk, Benoit Badiashile, dan David Datro Fofana.

Baca Juga

Dilansir Sportsmole, Kamis (26/1/2023), dengan kesepakatan untuk gelandang Benfica Enzo Fernandez yang tampaknya tidak mungkin, Chelsea sedang mencari opsi alternatif, yaitu Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion dan Amadou Onana dari Everton.

The Blues diduga telah melihat satu tawaran untuk Caicedo ditolak, dengan Brighton diduga menuntut 100 juta poundsterling untuk berpisah dengan pemain internasional Ekuador itu.

Sementara itu, Chelsea bisa menghadapi persaingan dari Arsenal untuk mengontrak Onana dari Everton, setelah mengalahkan the Gunners untuk mendapatkan Felix dan Mudryk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement