Kamis 26 Jan 2023 14:55 WIB

Lisandro Martinez Klaim MU Bermain Bagus Saat Kalahkan Nottingham Forest

Kemenangan itu sebagai respons positif setelah kekalahan 2-3 dari Arsenal.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.
Foto: AP/Leila Coker
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, NOTTINGHAM -- Satu langkah kaki Manchester United (MU) sudah di final Piala Liga berkat kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest pada semifinal leg pertama, di City Ground, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB. Tiga gol MU dicetak oleh Marcus Rashford, Wout Weghorst, dan Bruno Fernandes.

Bek tengah MU Lisandro Martinez senang dengan pekerjaan rekan-rekannya. Ia mengeklaim Iblis Merah bermain sangat bagus di laga tersebut. Kemenangan itu sebagai respons positif setelah kekalahan 2-3 dari Arsenal di Liga Inggris.

Baca Juga

“Kami tahu (Forest) melakukan pekerjaan yang sangat bagus, tetapi kami tidak pernah menyerah. Hari ini kami memenangkan pertandingan dan itu yang paling penting," ujar Martinez dilansir dari Tribal Football, Kamis.

Pemain asal Argentina itu mengatakan, penggemar dapat menyaksikan bagaimana tim melakukan pekerjaan yang benar di lapangan. Itu terbukti gawang MU tidak kebobolan. Selain itu, MU juga mengendalikan permainan.

Kendati demikian, Martinez mengingatkan rekan-rekannya agar tidak berpuas diri. Masih ada beberapa catatan yang mesti diperbaiki dan ditingkatkan untuk terus maju.

"Saya sangat senang karena kami menunjukkan kedisiplinan dan saya melihat keseluruhan pertandingan kami cukup fokus. Kami harus selalu bermain seperti ini, terus maju dan terus berjuang," jelas Martinez.

Pertandingan leg kedua akan digelar pada Kamis (2/2/2023). Jika MU lolos ke final, maka ini adalah kesempatan pelatih Man United Erik ten Hag mempersembahkan gelar pertamanya kepada para penggemar Iblis Merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement