Kamis 26 Jan 2023 21:11 WIB

Ten Hag Pastikan Hubungan Antony dengan Bruno Fernandes Baik-Baik Saja

Antony dan Fernandes terlihat adu mulut saat United jumpa Crystal Palace.

Antony dari Manchester United, kanan, merayakan gol dengan Bruno Fernandes.
Foto: AP/Jon Super
Antony dari Manchester United, kanan, merayakan gol dengan Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) memastikan tak ada masalah antara Antony Matheus dos Santos dengan Bruno Fernandes. Antony dan Fernandes terlihat adu mulut saat United jumpa Crystal Palace beberapa hari lalu.

Duel di Shelhurst Park, London, berkesudahan imbang 1-1. Antony sepertinya kesal pada rekan setimnya. Sang winger disebut-sebut sampai mengeluarkan kata-kata kasar.

Baca Juga

Insiden tersebut, masih ramai diperbincangkan. Awak media meminta Ten Hag menjelaskan situasi terkini. Tepatnya sebelum the Red Devils jumpa Nottingham Forest pada leg pertama semifinal Piala Carabao.

Ten Hag menegaskan, keadaan demikian hal biasa dalam pertandingan. Itu menunjukkan para pemain tampil dengan semangat tinggi. Sehingga tak jarang terjadi friksi di lapangan.

"Selalu antar pemain, terkadang emosi berkobar, tapi saya pikir di momen berikutnya, mereka sudah berbaikan satu sama lain, jadi itu bukan masalah," kata juru taktik berkebangsaan Belanda ini, dikutip dari mirror.co.uk, Kamis (26/1/2023).

Pada kesempatan serupa, Ten Hag pasang badan untuk Antony. Pesepak bola asal Brasil itu hanya mencetak lima gol dan belum menyumbang assist sejauh ini. Banyak pakar mulai meragukan kualitas els Ajax Amsterdam tersebut.

Sejumlah elemen bertanya-tanya apakah ia bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Menurut Ten Hag, saat Antony tampil, MU banyak meraih kemenangan. Itu sudah memberi pesan penting.

"Dia bisa berbuat lebih baik. Saya melihat ruang untuk perbaikan," ujar sosok yang sebelum di Man United, bertugas sebagai pelatih Ajax itu.

The Red Devils unggul 3-0 atas Forest. Setelah berjaya di City Ground, United fokus ke pertandingan selanjutnya. Marcus Rashford dan rekan-rekan akan menghadapi Reading di putaran keempat Piala FA. Setan merah bertindak sebagai tuan rumah.

Partai ini bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Ahad (29/1/2023) dini hari WIB. Tampil di kandang sendiri, pasukan Ten Hag diunggulkan menjadi pemenang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement