Sabtu 28 Jan 2023 06:57 WIB

Indonesia Sisakan Tiga Wakil di Semifinal Indonesia Masters 2023, Ini Jadwalnya

Sektor tunggal putra berpeluang All Indonesian Final.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Teguh Firmansyah
Chico Aura Dwi Wardoyo
Foto: Dok Humas PBSI
Chico Aura Dwi Wardoyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia menyisakan tiga wakilnya di semifinal Indonesia Masters 2023 hari ini, Sabtu (28/1). Tiga wakil tersebut dua di sektor tunggal putra yakni Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Satu wakil lagi di nomor ganda putra yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

All Indonesian Final berpotensi terjadi di sektor tunggal putra karena Jojo tak akan melawan Chico di semifinal. Jojo akan menghadapi Shi Yu Qi dari China. Sedangkan Chico akan melawan tunggal Hong Kong, NG Ka Long Angus.

Baca Juga

Sementara Leo/Daniel akan menantang ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Jojo lolos ke semifinal setelah mengalahkan Lakshya Sen dari India. Adapun Chico menyingkirkan tunggal putra Kanada, Brian Yang. Sementara Leo/Daniel mengalahkan pasangan Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Semifinal Indonesia Masters 2023 akan dimulai pukul 11.00 WIB. Wakil Indonesia akan bermain di partai kedua, kelima, dan kedelapan. Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di semifinal Indonesia Masters 2023:

 

Jonatan Christie Vs Shi Yu Qi (Partai Kedua)

Chico Aura Dwi Wardoyo Vs NG Ka Long Angus (Partai Kelima)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Partai Kedelapan).

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement