Sabtu 28 Jan 2023 16:23 WIB

Varane Ungkap Hubungannya dengan Para Penggemar Man United yang Kian Hangat

Kedekatan Varane dengan penggemar MU tak hanya terjadi di lapangan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Raphael Varane, bek Manchester United dan timnas Prancis.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Raphael Varane, bek Manchester United dan timnas Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United (MU), Raphael Varane, berbicara tentang kehangatan penggemar. Ia termasuk pemain berpengalaman yang malang-melintang di sejumlah klub.

Ia terbiasa bermain di depan penonton ramai. Sebelum berkostum MU, Varane, berseragam Real Madrid. Kini ia menikmati hari-harinya di Man United.

Baca Juga

Varane terlihat merayakan gol dengan liar di tribun. Ia merasa hubungannya dengan pendukung the Red Devils semakin kuat. Itu penting untuk menambah energi positif.

"Kami dapat merasakan dukungan dan koneksi ketika kami melakukan beberapa gerakan yang memicu dukungan. Mereka selalu merespons dan itu adalah perasaan yang luar biasa," kata pesepak bola berkebangsaan Prancis, dikutip dari manutd.com, Sabtu (28/1/2023).

Kedekatan Varane dengan penggemar MU tak hanya terjadi di lapangan. Tetapi di kehidupan sehari-hari. Itu membuatnya semakin nyaman di Kota Manchester. "Sejujurnya itu selalu positif," ujar sang bek.

MU mengoleksi 10 kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang. Teranyar, Iblis Merah menaklukkan tuan rumah Nottingham Forest, 3-0  pada leg pertama semifinal Piala Carabo (Piala Liga). Sebuah modal berharga jelang pertempuran lanjutan.

Berikutnya, Iblis Merah bertemu Reading di putaran keempat Piala FA. Skuad polesan Erik ten Hag bertindak sebagai tuan rumah. Duel tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Ahad (29/1/2023) dini hari WIB.

Seperti biasa, Varane mengharapkan dukungan luar biasa para penggemar. Sehingga timnya bisa memberikan segalanya di lapangan. The Red Devils masih aktif di empat kompetisi berbeda.

"Kami bisa merasakan dukungan, ada dorongan. Kami memikirkan pertandingan berikutnya dan hanya fokus pada itu. Itu selalu positif," ujar pesepak bola 29 tahun ini, menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement