Ahad 29 Jan 2023 20:35 WIB

Dipermalukan Sassuolo 2-5, Milan Terancam Keluar dari Zona Liga Champions

Milan sudah melewati empat laga di Serie A tanpa kemenangan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bek sayap AC Milan Theo Hernandez beraksi dalam laga kontra Sassuolo di Serie A Liga Italia, Ahad (29/1/2023) malam WIB. Milan takluk dari Sassuolo di San Siro.
Foto:

Memasuki interval kedua Milan yang mencari gol justru kembali dikejutkan oleh tim tamu. Pelanggaran Davide Calabria terhadap penyerang lawan berujung hadiah penalti. Laureinte yang menjadi algojo mampu memaksa Tatarusanu untuk memungut bola sekaligus mengubah skor menjadi 4-1.

Ante Rebic sempat menghidupkan harapan Milan menit ke-56 memanfaatkan tendangan bebas Sandro Tonali. Lag-lagi wasit melarang gol tersebut setelah VAR menyatakan Rebic berada di posisi offside lebih dulu.

Rafael Leao yang masuk menggantikan De Ketelaere tidak dapat berbuat banyak. Pergerakannya dengan mudah masih bisa dipatahkan bek lawan.

Pendukung Milan terlihat meninggalkan stadion setelah tim asal Emilia-Romagna menambah pesta gol. Pemain pengganti Matheus Henrique mencatatkan namanya di papan skor setelah melepas tembakan mendatar yang kembali tak bisa dijangkau oleh Tatarusanu.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-5 dengan gol terakhir i Diavolo Rosso lahir lewat sepakan terukur Divock Origi. Hingga peluit panjang berbunyi skor 2-5 untuk kemenangan Sassuolo bertahan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement