Ahad 29 Jan 2023 23:17 WIB

Liga Italia: Juventus Kembali Dipermalukan Monza

Juventus takluk 0-2 di kandang sendiri saat melawan Monza di Liga Italia.

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: Israr Itah
Patrick Ciurria dari Monza, ketiga kanan, merayakan gol pertama timnya dengan rekan setimnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Monza, di stadion Allianz di Turin, Italia, Ahad, (29/1/2023) .
Foto:

Pada babak kedua, , situasi tidak terlalu banyak berubah. Juventus mengendalikan permainan dan terus mengepung pertahanan Monza. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun mencoba menyegarkan serangan I Bianconeri dengan memasukan dua penyerang sekaligus, Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik, pada awal babak kedua.

 
Juventus sebenarnya sempat mencetak gol via tandukan Gleison Bremer usai kemelut di mulut gawang Monza. Namun, wasit menganulir gol ini lantaran bek tengah asal Brasil itu sudah berdiri dalam posisi offside saat menyundul bola hasil sepakan Milik.
 
Hingga laga memasuki masa injury time, Juventus tercatat sudah melepaskan 21 tembakan, termasuk delapan tembakan tepat ke arah gawang. Namun, Si Nyonya Tua tidak kunjung mampu mencetak satu gol pun.
 
Di sisi lain, tim tamu berusaha keras untuk bisa mempertahankan keunggulan sembari sesekali mengancam via serangan balik cepat. Monza bahkan tercatat hanya mencetak tiga tembakan dan semuanya tepat ke arah gawang. Skor, 2-1, untuk kemenangan tim tamu pun bertahan hingga laga usai.
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement